Cantiknya 3 Pengendara Suzuki Swift ini

0

Hari sabtu kali ini mungkin sebuah keberuntungan bagi redaksi otomotifclub.com yang kebetulan mendapatkan sebuah janji liputan dengan beberapa pengendara mobil suzuki swift. Berawal dari club profile yang mereka kirimkan, kemudian berlanjut obrolan ringan yang menarik. Ada beberapa hal yang membuat kami ingin mengulik lebih jauh tentang club Suzuki Swift Club Indonesia ini. Salah satunya adalah 3 Bidadari Pengendara Suzuki Swift yang kebetulan berkenan untuk diulas profilnya.

ladies swift club 11

Mereka bertiga adalah Anggita, Ikke dan Tina. Sekilas dari wajah mereka tergambar jelas jika wanita wanita cantik ini terlahir digenerasi yang berbeda-beda. Dari beberapa obrolan ringan di sabtu cerah kemarin, dapat disimpulan bahwa ketiganya merupakan car enthusiast meskipun hanya beberapa perubahan sederhana yang dilakukan di mobil mereka. Kecintaan mereka terhadap tunggangnya yakni mobil Suzuki Swift yang dipergunakanya sehari hari, hingga kemudian bergabung dalam sebuah komunitas pengguna mobil suzuki swift mempertemukan ketiga wanita ini hingga menjadi hubunganya sedekat ini.

Anggita yang terlihat paling muda dan centil diantaranya menganggap kedua rekanya di SCI ini lebih dari sahabat. Baginya mereka merupakan keluarga dijogja, layaknya ibu dan kakak yang sering mensuport dan menyemangatinya untuk kuliah.

anggita sci jogja

Gadis  yang sedang memburu gelar sarjana Kedokteran Giginya di sebuah universitas swasta Yogyakarta ini ternyata merupakan Sekertaris merangkap humas di SCI Chapter Yogyakarta. Darah Anggita memang kental di dunia otomotif, karena ayahnya juga kebetulan salah satu pecinta mobil Pajero yang tergabung dalam Komunitas Pajero Warkop  di daerah Cirebon. Sehingga calon dokter gigi ini sudah sangat tak asing dengan velg, lowering kit atau part lainya tentang dunia modifikasi. Dia pun mendandani mobilnya dengan bergaya racing look. Ada keinginan unik yang tak sengaja terucap darinya, yakni ingin berganti gaya ke gaya stance dengan mengganti velg yang berukuran lebih lebar dan sedikit merendahkan mobilnya lagi agar tercapai fitment yang bagus dan pas. Saat ini mobil Suzuki Swift miliknya telah mengalami perubahan seperti penggantian velg, lampu HID dan bemper belakang model GT.

Lain Anggita Lain Tina. Sosok wanita hebat berhijab dan anggun ini terlihat paling matang dari yang lainya. Pebawaanya yang santun dan tertata membuat dirinya menjadi tempat curhat yang paling nyaman bagi yang lainya. Wanita yang menjalankan bisnis furniture bersama suaminya di daerah Pelem Lor Blok O kota Yogyakarta ini juga sangat senang dengan dunia otomotif.

ladies swift club 3

Gabungan dari karakternya, membuat kami berkesimpulan Tina merupakan sosok wanita yang sangat unik. Walaupun dunianya sudah sangat jauh berbeda daripada Anggita, namun Tina merasa sangat nyaman tergabung di SCI Yogyakarta. Baginya kekeluargaan yang terbangun di SCI Yogyakarta memberikan banyak inspirasi di dunia kerjanya. Dan walaupun sudah bersuami dan punya anak Tina merupakan anggota SCI yang paling rajin jika SCI Yogyakarta mengadakan agenda Touring. Hal ini sengaja disempatkanya untuk sekedar refreshing dari keseharianya sebagai pengusaha. Dan atas ijin dan dukungan  suaminya Tina selalu mengikuti kegiatan SCI Yogyakarta. “Sering Juga Suami saya ikut berkumpul dan ikut touring dengan kita, dia juga sangat senang akan mobil” kata Tina kepada kami.

ladies swift club 1

Mobil Suzuki All New Swift tahun 2013 yang dipakai Tina memiliki beberapa gubahan seperti penempelan sticker doff di bagain atas dan penggantian velg.

Yang terakhir, Ikke. Tadinya kami sempat berpikir cewek ini masih single. Seorang ibu muda cantik yang sehari-harinya disibukkan dengan aktivitasnya di Prudential ini masih sempat ikut dalam berbagai kegiatan di komunitas Suzuki Swift. Beberapa ubahan juga dilakukan di mobil Suzuki Swift tahun 2009 miliknya. Seperti penggantian dari velg standar sampai penambahan spoiler OEM. Nice…

ikke sci jogja

Simak foto lebih lengkapnya..

Leave A Reply