Team Slalom GT Radial HEART Ngepot, Ngesot, Burn Out

4

Sore ini langit kawasan stadion international maguwoharjo sangat cerah. Stadion cantik kebanggaan warga Sleman dan Jogjakarta ini ternyata tak hanya menyimpan kisah tentang sepak bola semata. Halaman parkir yang memang luas dapat dimanfaat untuk melakukan aktifitas olahraga lainya seperti jogging senam ataupun kegiatan lain. Dari sudut kawasan parkir stadion ini terdengar bising suara raungan kenalpot mobil yang bersaut sautan, hingga melecut niat kami untuk mencari sumber suara tersebut berasal. Benar saja, sejenak mata kami tak lepas dari pandangan akan tingkah polah sekumpulan pemuda yang mengemudikan kendarannya dengan menawan. Suara bising kenalpot sejenak tertutup akan indahnya aksi mobil mobil yang goyang bebas kekanan kekiri dan memutar seolah membius mengikuti irama musik yang indah.

Team Slalom GT Radial HEART

Dari sudut seberang kami berdiri sesosok pria ramah, turun dari mobil dan memanggil untuk bergabung. Pria ramah ini biasa dipanggil Mas Jati, merupakan pembalap slalom dari team GT Radial Heart yang kebetulan sore ini bersama teamnya melakukan sesi latihan untuk persiapan kejurnas yang dalam waktu dekat ini akan di gelar.

Team GT Radial Heart memang acap kali juara di kejurnas slalom yang rutin digelar setiap bulannya dari kota ke kota yang ada di Indonesia. Namanya semakin terdengar santer sejalan dengan prestasi yang diukirnya setiap kali kompetisi di ikuti.

Dengan 4 personil pembalap kelas nasional, GT Radial HEART berhasil mensejajarkan dirinya dengan team team slalom yang ada di Indonesia. Mengharumkan nama jogja dengan menggandeng sponsor salah satunya adalah GT Radial.

Team Slalom GT Radial HEART

Team Slalom GT Radial HEART

Kekompakan dan ketekuanan, serta kerjasama seluruh aspek yang ada didalam team ini menjadi kunci mereka untuk berprestasi di dunia Slalom Indonesia. Ngepot, Ngesot, Burn Out menjadikan kata-kata pelecut semangat mereka. Team yang terbentuk dari tahun 2013 ini memang bermarkaskan di Kota Istimewa Jogjakarta.

Team Slalom GT Radial HEART

Dengan basecamp disebuah bengkel di daerah kalasan, Team Slalom GT Radial Heliza Auto Racing Team (HEART) memilih kawasan parkir Stadion International Maguwoharjo untuk menggelar sesi latian rutin setiap minggunya.

Mas Ucup yang merupakan Manager dari team GTRadial HEART ini menambahkan, team ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik dan ingin belajar di dunia slalom.

gtradial heart 3

gtradial heart 4

Dengan syarat punya Nyali dan Mobil tentunya yang siap di rombak kaki kakinya untuk disesuaikan agar bisa dipakai ngesot dan ngepot. Tertarik untuk bergabung atau belajar ngesot? Silahkan langsung bergabung di sesi latihan mereka di Stadion Maguwo. Salam Ngepot Ngesot Burn Out (red.@otomotifclub_)

4 Comments

Leave A Reply